Ni dia bedanya honda beat upin ipin dan unyil usro,ada fitur buat kerokan

Posted on Updated on

assalamualaikum wb. ya mengutip dari BON SIEW HONDA Malaysia bradzzz honda beat telah meluncur di sana dengan nama yang sama di indonesia bradzzz,tetap memakai nama Honda Beat.tapi tidak semuanya sama plek lho.lantas apa perbedaanya…. Monggo disimak bradzzz.

Dari segi fitur: ternyata di negeri upin ipin ini fitur ISS(iddling stop system) ini tidak disematkan bradzzz,kenapa..? Mungkin di sana tidak semacet jakarta jadi mungkin fitur ini kurang efektif bradzzz.

Power :Kemudian muntahan power untuk beat unyil usro ( power Maksimum 6.38 KW @ 7,500RPM dan torsi Maksimum 9.01NM @ 6,000RPM ) sedangkan versi upin ipin (power Maksimum 6.46 KW (8.77 PS) @ 7,500RPM dan torsi Maksimum 9.14NM 0.93kgf.m @ 6,000RPM)     powernya sedikit lebih unggul beat nalaysia ya

Buritan belakangnya pun berbeda bradz stop lamp malaysia jauh lebih manis sepertinya,Serta posisi lampu sein yg terpisah ini jadi membuat kesan beat ini tidak terlalu feminim.

Kemudian lampu TNKB juga nemplok di spakbor menggantikan posisi mata kucing yg kotak versi indonesia. Dan di sini di sertakan fitur anti masuk angin bradzzz,lho apa itu…? Jadi gini untuk mata kucing dari beat upin ipin berpadu kembar di kanan kiri dengan bentuk bulat seperti koin hehe ngelihatnya  jadi berasa kurang klop gitu secara ini bukan skutik retro,mungkin kalau di sana oke oke wae beda kalau di negara kita hehe,bisa jadi celah untuk bullyer fansboy.kalaupun di sertakan di beat indo paling juga di copot buat kerokan wakaakaka mengingat rider indo gampang masuk angin apalagi musim hujan.  

Dan terakhir untuk harga jika di konversi ke rupiah setara Rp 17,1 juta.sedangkan di Indonesia, motor ini dibanderol mulai Rp 14,7 juta. Gimana ngiri apa biasa aja nih denfan beat ipin upin.

Ok bradzz makasih dah mampir n salam cah mbeling

2 respons untuk ‘Ni dia bedanya honda beat upin ipin dan unyil usro,ada fitur buat kerokan

    klikenter27 said:
    29 November 2016 pukul 9:20 am

    dengan adanya lampu pelat nomor, konfigurasi spakbornya jadi lebih condong ke vario 🙂

    Suka

Tinggalkan komentar