Honda Scoopy jadi varian terlaris di Jakarta fair 2017

     Lintangcruisersblog->> Pameran Jakarta Fair atau pekan raya jakarta yang lebih di kenal dengan sebutan PRJ memang semakin meriah dari tahun ke tahun. Ajang pameran multi produk ternyata makin memberi sinyal positif bagi pabrikan untuk mengenalkan lebih dekat produknya ke masyarakat. Kalau dulu mas jeck kesana jujur lebih tertarik ke band performance nya apalagi kalau yg maen band Rock papan atas wes pasti headbanger di stage terdepan hehehe.  Ya kali ini PT Astra Honda Motor merasakan manisnya gelaran pameran yang di gelar dari tanggal 8 juni sampai 16 juli di mana penjualan produknya melebihi target di ajang pameran selama 39 hari ini.

    Honda Scoopy skutermatic retro yang fashionable ini menjadi incaran para pengunjung karena hingga akhir pameran tercatat penjualanya mencapai 2.000 unit lebih,tentu bukan hal yang aneh menurut saya. Sedangkan Honda Beat dengan varian  Beat street,Beat Sporty dan Beat Pop berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 1.200 unit.

     Sedangakan Skutik Honda dari keluarga Vario series yang terdiri dar Vario 110,Vario 125 dan Vario 150 berhasil membukukan penjualan di angka 1.350 unit saja. Larisnya Honda Scoopy ini membuktikan keberhasilan Honda dalam mengakomodir keinginan masyarakat akan sebuah motor yang berdesain unik,nyentrik dan fashionable sehingga Desain dari Scoopy ini bisa di terima dari kalangan dan usia yang beragam. Yapsss Sukses buat Scoopy … Disinyalir harga second di pasaran akan tetap manteng dan emejing dah.. Ok semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling.
     



Advertisements

3 thoughts on “Honda Scoopy jadi varian terlaris di Jakarta fair 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s