Spyshoot wajah predator Yamaha Xabre 2018, mlirik dan gahar…

Posted on

Pic by aripitstop.com

Spyshoot Yamaha Xabre 2018 – Lintangcruisers.com// Haill brad’s… kembali spyshoot dari motor misterius Yamaha atau Terduga New Yamaha Xabre 2018 tertangkap kamera, penampakan motor ini di umbar oleh lek Ari Pitstop hooot-penampakan-depan-new-yamaha-xabre-asli-sangar/ .

Nah wajah dari terduga Yamaha New Xabre ini terlihat cukup jelas brad’s dan benar-benar memenuhi syarat untuk tampang motor bergenre streetfighter. Headlamp mengusung 3 cluster dengan 2 di bagian atas mirip mata yang sipit dan mengintimidasi sedangkan Cluster yang bawah terlihat sedikit membulat seperti mulut yang siap memangsa korban..(weih horor iki).

Pic by aripitstop.com

Model headlamp pada New Xabre ini sedikit pipih dan menunduk kebawah dengan posisi lampu sein berada di tengah2 antara headlamp dan speedometer… perpaduan yang jozzz ini. Nah yang bikin tambah seger yaitu posisi plat nomor kini berada di bawah headlamo jadi ta mengganggu visual kesan gahar pada wajah New Xabre brad’s. Nah gimana Ajib kan…? Yaps semoga infonya bermanfaat.. salam cah nggunung…

By JecksLC

Source by aripitstop.com

Tinggalkan komentar