Weih ternyata toyota calya mulai menantang dominasi avanza… 

Posted on

<

p style=”widows:1;”>​

<

p style=”widows:1;”>lintangcruisersblog –>> menjelang akhir tahun toyota calya lcgc berkapasitas 7 seaters besutan toyota ini ternyata mendapat respon  positif di pasar bradzzz. Lcgc yang di dapuk toyota untuk menemani datsun go+ dan daihatsu agya ini penjualanya cukup moncer bahkan bisa di bilang bisa menggocek seniornya mpv berjuta umat yaitu avanza. Bagaimana tidak penjualan calya ini sempat menekuk avanza di bulan oktober kemarin… Lha piro to…wah bikin penasaran ikih… Yapzzz pada bulan oktober yoyota calya berhasil membukukan penjualan sebanyak 9.286 unit unggul dari avanza yang menorehkan angka penjualan 9.86 unit

<

p style=”widows:1;”>

<

p style=”widows:1;”>Wah jian uleng2an tenan ikih…dan apakah trend ini terus berlanjut di bulan november…? Hmmm ternyata tidak bradzzz toyota avanza di bulan movember penjualanya bisa menyalip calya dengan membukukan penjualan 12.453 unit dan untuk calya mencatatkan penjualan sebesar 10.118 unit. Tapi melihat trend lcgc yang respon pasarnya bagus nampaknya kedepanya persaingan kelas LCGC dengan kelas MPV seperti avanza akan tetap ketat bradzzz mengingat dua2nya adalah produk toyota… Tau kan toyota imagenya di masyarakat seperti apa… Hiya wong yang motuba aja harganya tetep nangkring kok… Selain itu sparepart toyota melimpah ruah dan terjangkau… Dan menurut mas jeck baik calya maupun avanza itu sama aja..  Protes..? Ra percoyo…? Jelas sama itu.. Sama sama bikin tambah macet jakarta hehey… Youis met weekend aja n salam cah mbelingggg

Iklan

2 respons untuk ‘Weih ternyata toyota calya mulai menantang dominasi avanza… 

    Mase said:
    17 Desember 2016 pukul 10:27 am

    Wah kanibal

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s