Jatengmotoblog kopdar touring Dieng 2018, solid & berkesan…

Posted on Updated on

Jatengmotoblog – Lintangcruisers.com// Haill brad’s… seperti kemarin artikel yang LC tulis tentang kegiatan Jatengmotoblog yang sukses di laksanakan yaitu kopdar Touring di dataran tinggi Dieng pada tahun 2018 ini. Pada acara kali ini di hadiri oleh anggota JMB senior, kontributor maupun JMB pendatang baru. Pada acara ini anghota JMB yang bisa merapat berjumlah 11 orang di tambah beberapa kontributor brad’s, namun ada juga yang berhalangan hadir seperti mbah Nugroho Red to Black, lek Sety Semarmotoblog karena masalah kesehatan dan kesibukan masing-masing.

Blogger Jateng Motoblog yang hadir

Walaupun acara kopdar touring Jateng Motoblog 2018 ini belum bisa mengumpulkan semua anggotanya tapi setidaknya jumlah yang merapat cukup banyak yaitu 11 Blogger, jadi acara tetap berjalan seru dan meriah… nah berikut data Blogger yang merapat ke Dieng pada tanggal 8-9 September 2018 kemarin :

  1. Eko Pranoto satu aspal.com
  2. Noegroho otomaniaid.com
  3. Ari cxrider.com
  4. Vicky musyafa otodroid.wp.com
  5. Ringo gandem21.wp.com
  6. Roby robydriver.com
  7. Ridho bikermendowan.com
  8. Yusuf y2rgarage
  9. Fajar doyan balap
  10. Buchori muslim bmspeed7.com / beritamotor.net
  11. Jeckminator lintangcruisers.wp.com / tinjumaniac.com

A

cara Jatengmotoblog kopdar touring 2018 :

Acara pada jateng motoblog kopdar touring 2018 ini sebenarnya cukup banyak brad’s tapi karena kami datang terlambat yaitu sekitar jam 7 malam jadi langsung menuju stayhome dan telah di sambut oleh rekan2 blogger yang telah sampai lebih dulu, jadi setelah melepas lelah dengan minuman hangat di lanjut makan malam acara ngobrol santai pun di mulai. Adapun beberapa pokok bahasan adalah membentuk Jatengmotoblog menjadi lebih solid dan kompak di selingi beberapa usulan dan masukan dari anggota JMB lainya, setelah itu adalah pemilihan ketua JMB yaitu tetap lek Eko pranoto dengan wakil lek Nugroho RtB. Tak.sampai di situ karena acara ngobrol bareng ini di isi dengan sharing ilmu perblogeran dari nara sumber senior seperti lek BMSpeed7, satu aspal.com serta otomaniaid.com yang berlangsung hingga larut malam di tengah dinginya udara Dieng. Di sela-sela acara juga di lakukan pembagian stiker Jatengmotoblog dalam 2 versi, pembagian jaket dari timbul jaya motor serta pengundian dorprize berupa protector yang di dapatkan oleh Ringo dan Lingga (eh saya ding).

Pada pagi hari sebenarnya acara akan di lanjutkan dengan eksplore wisata di Dieng brad’s, karena sesuatu hal LC memutus turun gunung lebih dulu sehingga ta bisa ikutdengan rekan-rekan ke candi arjuna,sikidang maupun mencicipi kuliner khas Dieng. Sayang banget deh hanya bisa liat foto rekan rekan di sana.

Kesan Jatengmotoblog kopdar touring 2018

Seperti acara lainya pasti akan meninggalkan kesan – kesan tersendiri bagi para pesertanya brad’s… menurut LC moment ke akraban dan kekeluargaan kental banget terasa di sini meski sebagian anggota yang datang termasuk newcomer yang bermigrasi seperti lek Bukhori BMSpeed7, Nugroho Otomaniaid dan juga LC. Dan untuk para senior nya juga ramah saat di ajak ngobrol dengan memberikan feedback hingga obrolan terus menyambung… Semoga ke depanya Jatengmotoblog tetap solid dan acara rutin tahunan ini bisa terus berlanjut…

Yaps semoga infonya bermanfaat…salam cah nggunung…

By JecksminatoR

6 respons untuk ‘Jatengmotoblog kopdar touring Dieng 2018, solid & berkesan…

    Budi Santoso said:
    14 September 2018 pukul 3:30 pm

    wah sayang kemarin gak bisa ikut

    Disukai oleh 1 orang

    Budi Santoso said:
    14 September 2018 pukul 3:31 pm

    wow, akhirnya dapat gudibeg honda 😀

    Suka

    BMSPEED7.COM said:
    14 September 2018 pukul 3:42 pm

    mantap !! semoga tahun depan lebih seru!

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s