Nahhh lhooo ketahuankan ente bukan satria fu kan…hayooo ngaku!!!!

Posted on Updated on

Jiahaha… Ketemu juga bradzzzz die lagi ngobrol ama oldcibi di parkiran..iya dia ituu…. Tadi masjeck waktu di parkiran salah satu RS di bekasi timur ngeliat ada ni motor dgn livery motogp yg masih mulus dan kinclong bradzzz….  Ya memang pabrikan suzuki kalau masalah cat dan finishing sangat jozzyy bradzz  tadi terlihat paling glossy ni di parkiran.

Tadinya sekilas terlihat tak kira saefu tapi kok tulisanya beda sama fu pas nengok ke bagian mesin eh posisinya tiduran trus dual shockbreaker serta rem belakang tromol bradzz.hehe ternyata inilah dia SUZUKI SATRIA F115 YOUNG STAR. Yang diluncurkan suzuki sekitar mei 2015 tahun lalu.tapi semenjak di luncurkan masjeck baru 3x ketemu lho di cileungsi sama di tb simatupang itupun ga bisa ambil sepisut karena lagi riding bradzzz hehe

Produk suzuki ini meluncur dengan banderol Rp 16,5jeti dan sepertinya kurang beruntung untuk bersaing dengan kompetitor bradzzz. Klw opini masjeck untuk produk,tampilan dan kualitas its jozzyyy sak polle untuk ukuran bebek di kelasnya,dan pergeseran trend lah yg menjadi penyebab motor ini lunglai di pasaran.Selain itu positioning harga juga berpengaruh nah disini nampaknya bagian sales kurang cermat mengintai pasar dan overconfident dalam mematok harga. Banderolnya sendiri mepet sama yamaha newjupiter mx 135 dan honda verza 150 hehe.. Maut tenan to.

Pic:iwanbanaran

Seandainya harga di benturkan dengan vega force atau revo mungkin ceritane bakal beda bradzzz,dan dengan respon pasar yang kurang bagus pada bulan februari 2016 terpaksa young star di pensiunkan oleh suzuki. Belum genap 1 tahun lho ya… Jadi ngiler masjeck seandainya ada yg jual rondonya dengan harga jozzz hehe… Tapi udah ketahuan sih perkiraan harga rondonya.

Hehe ya udah bradzzz cukup seneng ketemu ni mongtor,semoga awet dah

Suzuki Satria F115 Young Star     MesinTipe4 Stroke, Air-Cooled, SOHCBore X Stroket51,0 mm x 55,4 mm    Kapasitas mesin113 cc                               Rasio Kompresi9,4 : 1                              Sistem Bahan Bakar Fuel Injection       Sistem Pendingin AIR-COOLED          Sistem Pelumas Wet Sump    StarterElectric / KickSistem PengapianElectronic Ingnition      Kapasitas Oli800ml                                    Jenis Transmisi4-Speed, Constant Mesh  Jenis Kompling (Primary)                          Wet Shoe, Automatic, Centrifugal         type Sasis                                                 Suspensi DepanTelescopic, Coil Spring, Oil Damped                                            Suspensi Belakang      Swingarm Type, Coil Spring, Oil Damped                         Ukuran Ban Depan70/90-17 M/C 38 P, tube type                                                    Ukuran Ban Belakang80/90-17 M/C 44 P, tube                                                           typeRem DepanDisc Brake                        Rem BelakangTeromol                    Kapasitas Tangki3.7L            DimensiPanjang X Lebar X T1.910 mm X 670 mm X 1.000 mm             Wheelbase1.220 mm                              Ground Clearence145 mm                  Bobot94 kg (Spoke)                                 Tinggi Tempat Duduk765 mm

Nah itu dpedifikasinya bradzzz  semoga berguna wokeeehh makasih dah mampir dan salam cah mbeling

Iklan

17 respons untuk ‘Nahhh lhooo ketahuankan ente bukan satria fu kan…hayooo ngaku!!!!

    kobaymiliter said:
    22 November 2016 pukul 8:40 pm

    oh oh kamu ketahuan

    Disukai oleh 1 orang

    tri_aja_gunung_kidul said:
    23 November 2016 pukul 9:42 am

    Hmm..Aku mlh urung tau ketemu penampakannya..

    Suka

    ndesoedisi said:
    23 November 2016 pukul 10:14 am

    pernah liat sekali-kalinya di dealer Suzuki Purwakarta yang sekarang udah tutup 😀

    Disukai oleh 1 orang

      masjeckcruisers responded:
      23 November 2016 pukul 10:16 am

      wah kebangetan ini namanya… besuk tak bawa ke purwakarta biar bisa liat hehehe

      Suka

    mbah_anom said:
    23 November 2016 pukul 10:16 am

    ada juga youngstar :v

    Disukai oleh 1 orang

    Mase said:
    23 November 2016 pukul 11:15 am

    Pdhl keren juga, syg hrgnya gak msk akal

    Disukai oleh 1 orang

      masjeckcruisers responded:
      23 November 2016 pukul 11:18 am

      terlalu overconfident dengan model yang di tawarkan,padahal jika banderol 14-15 juta jozzz kang hehehe

      Suka

        Mase said:
        24 November 2016 pukul 8:15 am

        Aku pasti beli kalau 14 jeti

        Disukai oleh 1 orang

          masjeckcruisers responded:
          24 November 2016 pukul 9:23 am

          Gae nggolek gendakan cepet yak hehe

          Suka

            Mase said:
            24 November 2016 pukul 10:34 am

            Hahahaha…

            Suka

    Ferboes said:
    28 Januari 2017 pukul 8:41 pm

    motor langka ini

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s