Naik Bus Putera Mulya SDD dari Cikarang ternyata belum bisa kecuali….

Posted on Updated on

putra-mulya-sdd
pic biy PuteraMulya Sejahtera Official

Lintangcruisersblog->> Aswb bradzzz met siang.. hiya akhinya bisa ngeblog lagi setelah kemarin beberapa hari mudik dan waktu habis buat wara wiri.. (ngetrip critane).  Ya berhubung kemarin masjeck mudik menggunakan Bus Putera Mulya yang akhir2 ini booming di jagad per Busan khususnya daerah solo wonogiri,Jadi membuat saiyah penasaran tentang kiprahnya bus ini di pantura bradzzzz. Tapi yang akan saiyah share adalah hal menarik dari Putera Mulya Super Double Decker (SDD) hasil saat ngobrol sama yg punya Agent di cikarang yaitu mr supri.

Ternyata untuk bisa naik bus Putera  Mulya yang Super Double Decker (SDD) dari Cikrang itu belum bisa bradzzz. Lhooo Kok gitu….? Iya kecuali sampean bisa mengumpulkan minimal 5 orang yang akan naik bus SDD ini,nah baru anda bisa merasakan sensasi kenyamanan yang di tawarkan oleh PO Putera Mulya (sdd) denagan cara di jemput bus tingkat ini.. Oh ternyata begitu to..? iya jelas karena masa bus semewah ini di suruh ngompreng kan ga etis ya.

Dari ngobrol dengan mas supri ini juga katanya mereka yang naik Pumas SDD ini juga kebanyakan adalah Buslover dan hanya sekedar bersenang senang untuk menikmati perjalanan serta sensasi kenyamanan untuk perjalanan jauh dengan bus type terbaru jadi gampangnya wisata bus gitu. Oke bradzzz yang di cikarang jadi itu tadi syaratnya untuk bisa naik Pumas SDD dari cikarang,Tapi bagi pecinta speedlover aka pecinta karapan Bus pantura tentunya ini bukan rekomendasi loh… silakan cari alternatif bus balap khususnya yang bisa memacu adrenalin dan keringat dingin anda apalagi anda dapet hotseat… ok bradzzzz cukup dulu ya dan salam cah mbeling.

16708752_392968797721831_6722658588399458169_n
pic by pumas official

2 respons untuk ‘Naik Bus Putera Mulya SDD dari Cikarang ternyata belum bisa kecuali….

    Mas Huda said:
    26 Februari 2017 pukul 12:20 pm

    Itu per orang kira-kira berapa ya bayarnya?

    Disukai oleh 1 orang

      mas jeck cruisers responded:
      26 Februari 2017 pukul 12:25 pm

      Untuk deck atas Tp 255.000 kalau yg deck bawah 355.000 ribu mas

      Suka

Tinggalkan komentar